Sunday, October 27, 2013

Minggu Hectic (2) \m/

haloo met siang semuanya :D
kali ini gue mau ngelanjutin cerita yang ngegantung sebelumnya .... jemuran kali ngegantung (?)


hari ini ceritanya hari kamis, hari dimana gue uts komkes yang alhamdulillah lumayan lah dibanding ibd wkwk, tp selumayan-lumayannya pasti susah juga karena banyak yang rancu gitu deh :'''
setelah ber uts dengan komkes pulangnya gue mengikuti acara dialog magang yaitu acara buat para magangerss gt deh wkwk, dialog magang kali ini seru banget karena mempresentasikan masing-masing LK yang di ikuti oleh para magangers dan tidak lupa pula menampilkan masing-masing yel-yel dari para magangers per LK gitu deh wkwkwk seru + pecah abis lah ya itung-itung buat ngelupain uts ibd dan komkes dengan sejenak wkwk

ini beberapa fotonya:
Dialog Magang

magangers kopma

magangers pasatwa

magangers nurani

magangers mpm

magangers posa

magangers trotoar

magangers BEM-ers

magangers AKG
keesokan harinya adalah hari jum'at hari itu bisa dibilang hari yang lumayan gabut, sebenernya gue ada pleno bakpao jam set 8 pagi tp berhubung ada something happened di rumah jadi gue baru dateng ke fkm jam 9 wkwkw *maafkanakuteman-temanplisjanganditiruyaa:")* lanjut ke bakpao sebenernya gue jd bagian logistik keamanan berhubung kerjanya di hari H gue hari itu malah jb jb ke bagian pesek alhamdulillah anak-anaknya seru2 :3, setelah selesai membantu divisi pesek gue sgdan abis sgdan gue nonton konser amal yang notabene salah satu rangkaian acara dari FKM UI PEDULI 2013 
berikut foto-fotonya:

paduan suara dari psikologi (1)

paduan suara dari psikologi (2)

PEDULAY (maskot FKM UI PEDULI 2013)

Shandy Sandoro (1)

Shandy Sandoro (2)
and this is the last activity in this week tedeng......
BAKPAO FKM UI 2013....
yak tiba juga hari yang bisa dibilang gue tunggu-tunggu karena hari ini bakalan ketemu anak-anak kecil yang super duper unyu hehehe, yak hari sabtu gue berkumpul jam 6 di A101 untuk menuju ke tempat baksos yaitu SDN TAPOS 4 Depok, jujur aja walaupun gue dari kecil tinggal dan sekolah di Depok tp gue baru tau daerah Tapos -___-v hari itu gue bertugas sebagai keamanan divisi pesek yang merangkap menjadi divisi intervensi anak wkwk, alhamdulillah selama seharian acaranya berjalan lancar dan hehehe, terimakasih semua staff yang sudah membantu :) oiya ini ada sedikit dokumentasi yang bisa gue ksh liat ke teman-teman:


Suasana SDN 4 Tapos Depok

Me with Rafli (1)

Me with Bunga dan Fadli 

Me with Rafli (2)
BAKPAO 2013! JALIN KEPEDULIAN WUJUDKAN KEBERMANFAATAN :D

udah dulu yaa cerita kali ini sampai berjumpa di Minggu Hectic berikutnya :)
selamat UTS minggu kedua teman-teman :D

0 comments:

Post a Comment

 

A Simple Electronical Note Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template