Thursday, November 7, 2013

Minggu Hectic (3)

halo teman-teman :D
kembali lagi disini bersama friskaaa hehehe maaf ya kali ini telat banget postingannya soalnya lagi ada masalah (?)


oke kali ini gue mau cerita tentang minggu terakhir magang..... a demi aps?? *apaan sih fris-_-

sebenernya sedih magang udah mau abis karena kayanya baru aja kemaren ikutan rabid p dan k .... eh sekarang udah masuk rabid terakhir aja...
btw ini foto2 pas rabid terakhir :(


yak setelah rabid terakhir tepatnya hari sabtu dan minggu lalu, gue mengikuti ourplane 3 dimana acara wajib bagi magangers bemers, acaranya nginep gitu deh trs 2 hari, acaranya seruuuu bgttt soalnya disini kita bener2 dibimbing buat nerusin bem kedepannya, pulang dari ourplane gue jd dapet pengalaman dan pengetahuan yang lebih lagi untuk nanti bisa diekploitasi selanjutnya hehe, kegiatan di ourplane ngapain aja sih???


yak pertama2 gue ikutan games tebak lagu.... wkwkwk sumpah seru abiss meen tp sayangnya kelompok gue kalah masa :( tp gapapa wkwk, trs abis itu nonton fil the titans, yak berikut suasana pas anak magangers bemers nonton film:




yang lain nonton film gue sama sabrina malah berkutik sama ibd -_- #maafcurhat


jengjeng acara terakhir dari ourplane kali ini adalah senam yaiyalah wkwkkw lawak bgt masa senamnya wkwk

dan ini adalah dokumentasi gue bersama magangers p dan k dan geng kelas a 202 :p











0 comments:

Post a Comment

 

A Simple Electronical Note Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template