Sunday, November 10, 2013

Last but Not Least .... :'D

haloooo teman222 apa kabar???
kembali lagi gue disini untuk bercerita tentang kesan kesan gue magang di p dan k

ceritanya gue baru aja selesai ngerjain IBD :3

Alhamdulillah selesai  hehehe

yak seperti judulnya bisa dibilang ini adalah postingan terakhir gue tentang kesan pesan selama magang di p dan k tapi bukan berarti postingan gue gak penting yaa ^^

sebenernya sedih banget kalo inget magang di p dan k udah mau selesai gt aja perasaan baru aja kemaren kenal sama kak tari kak yuris kak arif kak herda kak audrey kak dini dll
selama satu bulan gue putri rahmah yuniqwa wenna diajarin banyak hal dan pastinya berguna untuk bekal hidup kita nantinya :')

minggu ini gue cerita tentang presentasi proker inovasi ....
lumayan seru sih pada kreatif2 banget emg anak2nya hehehe


ini dia foto2 pas presentasi





jengjeng....
sehabis presentasi proker inovasi kita akan memasuki masa epilog magang dimana semua kegiatan magang berakhir :') sehabis itu kita akan mengikuti mikrab dan terakhir adalah good bye maba :')
subhanallah gak kerasa yaa ternyata kurang lebih 3 bulan kita telah melewati rangkaian okk :")
semoga setelah semua rangkaian ini selesai kita bisa lebih memanage waktu aamiin, makasih kakak2 panitia dan pihak2 yang telah membantu :):):) <3

#gofkm #gofkm #gofkm
selamat belajar teman2 semua semoga semua sukses :)
"sebaik-baiknya orang adalah orang yang bermanfaat bagi orang lain"
TOGETHER WE UNBREAKBLE
<3 FKM UI 2013






0 comments:

Post a Comment

 

A Simple Electronical Note Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template