Sunday, October 20, 2013

Wawancara + Rabid Perdana Magangerss P dan K \m/

hai semua selamat malam .... pasti lagi pada belajar sama ngejain tugas hehehe sama kok tp gue malah ngeblog dulu anehnya huftttt :(


btw btw malam ini dapat kabar gembira looh FKM jadi juara umum di BKUI 2014 huaaaah senengnya bgt bgt alhamdulillah yaa bisa diitung-itung mengobati kekalahan kita waktu di OIM UI :") selamat buat Stand FKM beserta jajarannya :):) makin bangga aja jadi bagian dari FKM UI hehehe

oke lanjut kali ini gue bakalan cerita tentang rabid p dan k yang pertama yang udah gue tunggu2 sebagai magangerss hehehe, kali ini rabidnya sekalian wawancara sama pengurus tugas tahun sebelumnya untuk nanya-nanya seputar p dan k gitu deh. para magangers p dan k mewawancarai 3 narasumber yang merupakan pengurus tahun lalu dr bidang p dan k yaitu kak panji, kak amanda, dan kak faisal, ketiganya menceritakan seluk beluknya di p dan k dan mereka bertiga sebelum menjadi pengurus p dan k merupakan bagian dari mpm im fkm ui. mereka menceritakan kegiatan mereka selama menjabat di kepengurusan p dan k di bem im FKM UI. Dahulu kala kondisi keilmuan di FKM sangatlah miris sehingga banyak dipandang sebelah mata oleh kebanyakan orang. Namun lama kelamaan keilmuan di FKM mengalami kemajuan semenjak BEM FKM UI diketuai oleh Kak Sre. mendengar cerita itu saya jadi tambah ingin berkontribusi untuk FKM yaitu dengan menjadi kontingen OIM quiz :') insya Allah :"). oiya kegiatan ini dilakukan pada hari jum'at tanggal 18 Oktober 2013 pada pukul 16-19 hehehe.

magangers with pengurus p dan k tahun sebelumnya :D


setelah wawancara cukup lama kita para magangers melanjutkan kegiatan dengan rabid yang membahas pkm dan acara public health expo yang sebentar lagi akan mendekati waktu pelaksanaan, pada pelaksanaan rabid ini kami hanya sebentar dan hanya membagi magangers dan kakak-kakaknya menjadi sistar gitu deh ._. terus diselingi dengan makan donat jco bareng-bareng hehehe.


acara terakhir pada hari itu adalah pembuatan buku magangers dan pembagian tugas, subhanallah padet bgt kegiatan kami semua padahal hari itu tidak ada jam kuliah tp yasudahlah jalani saja :):):), yak sekian cerita dari saya untuk foto menyusul yaa soalnya internetnya lagi bala bgt :(:(:(, semangaat teman-teman yang lagi belajar buat uts merevisi pkm dan yg lagi ngerjain tugas have a great day! O:)

SMILEEEEEEE :D

0 comments:

Post a Comment

 

A Simple Electronical Note Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template