Sunday, October 27, 2013

Minggu Hectic (1)

Halo teman-teman!
apa kabar? mata nya pasti udah jd mata panda semua ya? wkwkwkw
sama dong gue juga...................

kali ini gue mau cerita tentang aku dan dia (?) #okesalahfokus

jadi judul postingan gue kali ini adalah minggu hectic kenapa demikian?? karena minggu ini sukses bikin gue nangis 2 kali :'(

sebenernya uts minggu ini dimulainya hari rabu tp kejang-kejangnya udah dimulai hari minggu wkwk
hari senin itu adalah hari yang cerah disaat fakultas lain sudah mulai uts gue pun belum (buat minggu ini) oke lanjut setelah pulang kuliah gue sebagai magangers diundang untuk hadir dalam rabid p dan k yang ke dua ya seperti inilah kondisinya....




halo hari selasa hari yang setiap gue kuliah datengnya telat mulu ini serius -_- gatau kenapa setiap hari selasa ada aja yang ketinggalan di rumah jd ketika udah jalan mesti balik lagi ke rumah dan hal ini yang sering kali membuat gue telat wkwk, hari ini terasa lama sekali rasanya pengen gak masuk kuliah gara2  besoknya uts ibd tp kalo gak kuliah berarti gak bersyukur :') setelah selesai kuliah hari ini gue bersama beberapa teman gue langsung belajar ibd di perpus fkm sambil mereview materi kuis yang dilaksanakan pada hari senin itu hehehe, kita semua berasa pusing karena materinya absurd gt deh :"", nexttt hari yang ditunggu2 datang juga.....

heyy welcome UTS.....
Pertama-tama hal yang membuat gue nangis adalah uts IBD .... gue bingung gue udah belajar tp soalnya gak mau berteman bgt sama gue dr 85 soal yang ada yg gue yakin ya seadanya lah hikseu bangeeet :'''''''(

hari itu sebenarnya gue bete rasanya bener-bener mau nangis di kampus gt :( tp gue berusaha tetap ceria menjalani hari itu karena ada praktikum dan kuis yg menanti sehabis uts :') hidup ini sunggug indah memang bagi mahasiswa rumpun ilmu kesehatan khususnya hehehe :')

lanjut setelah praktikum dan kuiss hari itu gue mengikuti ourplane, yak ouplane kali ini bentuknya diskusi gitu deh ngebahas masalah-masalah yang ada di fkm khususnya seperti kurangnya sdm laki-laki untuk oim ui dan kurangnya sarana untuk latihan rutin. Ourplane kali ini berlangsung serius tapi santai yak dikarenakan muka-muka anak 2013 keliatan pd lesu semua sehabis uts ibd wkwkwk -_-v setelah ourplane gue pulang untuk belajar komkes karena besoknya uts. hap hap semangat!!! *maafpostingankaliinirasanyatijelsekali*

0 comments:

Post a Comment

 

A Simple Electronical Note Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template