Monday, October 14, 2013

Pengumuman Magang :D

Haloooo teman-teman blogwalker apa kabar?

Pada kangen gak nih sama akuuu? :p
rasanya udah lama gak buat postingan dan gak kerasa sekarang aku udah kuliah (?)

Sekarang aku kuliah di FKM UI teman-teman hehehe

dan berhubung Aku masih jadi Maba jadi dapat tugasnya banyak (?)

Pertama-tama Alhamdulillah aku ucapkan karena 2 Fase maba telah aku lewatin yaitu PSAF dan M............ A........... B................... I.................... M........................ hehehehe :"")
Alhamdulillah banyak pengalaman yang aku dapatkan dari situ aku jadi lebih bisa  memanage waktu dan tau arti telat sesungguhnya wkwkwk *efek 2 kali telat pas eval mabim -_-v* sesungguhnya telat dan jd deadliner itu gak enak..... tapi situasi memaksaku seperti itu huftt... #halah


lanjutttt.......

jengjeng....  Hari itu tanggal 7 oktober 2013 perasaanku Campur aduk ada seneng sedih deg2an dan tak luput dari panik(?)
Hari itu dimana di putuskannya bahwa kita sudah selesai mabim senengnya bukan main wkwkw, lalu degdegannya hari itu juga diumumkannya hasil plotting magang yaitu dimana kita sebagai maba baru memulai memasuki fase ke 3  dari rangkaian okk yaitu magang.

Degdegannya bukan main pas slide yg berisi hasil plotting magang ditampilkan, karena aku takut hasil plotting magang yg aku dpt tidak sesuai dengan pilihanku, aku cuma memilih 2 yaitu magang di p dan k dan pasatwa.

Ketika hasil plotting dimulai dr bagian bemers perasaanku semakin deg2an, tp ternyata alhamdulillah bgt aku keterima dipilihan pertama yaitu di p&k bahagia bgt sekaligus speechless karena dapat magang sesuai pilihan hehehe.

Yak tanggung jawab baru pun dimulai, alasanku memilih p dan k yaitu untuk menjadi kontingen quiz oim dari fkm ui aamiin doain yaa teman-teman tahun depan giliranku :').

Setelah itu khusus yang magang bemers tetap di ruangan dikarenakan akan dibagikan pembagian tugas gt deh sedih sih dpt tugas lagi.... Tapi yaa jalanin aja namanya juga hidup wkwkw, okee lanjut...
Setelah itu kita shalat magrib dan abis shalat magrib kita kumpul sesuai bidang magangnya masing2.

Aku mulai berkenalan satu persatu dengan anggota dan pj dr bidang p dan k, setelah perkenalan para magangers dihimbau untuk melihat kak yuris latihan presentasi essay project untuk oim ui keesokkan harinya

Dannn kak yuris subhanallah bgt presentasinya kerennn, semoga suatu saat nanti aku bisa kaya kak yuris aamiin, dan semoga besok kak yuris lancar presentasinya aamiin, ganbatte kak :D

0 comments:

Post a Comment

 

A Simple Electronical Note Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template