Tuesday, October 15, 2013

Euforia Final OIM Quiz

This is Our Motto :D
Haloo teman-teman

kali ini aku mau cerita tentang euforianya final oim quiz 2013

hari itu aku berdua dengan nita sepulang kuliah langsung menuju annex balairung untuk menyaksikan final oim quiz, ini adalah hal yang bisa dibilang percaya gak percaya karena untuk pertaa kalinya aku bisa nonton oim quiz secara live hehehehe



suasana di annex balairung sangatlah tegang, rame, riweuh semuanya jadi satu terdengar supporter dari berbagai fakultas lain mendukung kontingennya masing-masing, what a wonderful day, terharu lah pokoknyaa hehehe


waktu di annex balairung perasaanku sangat geregetan ingin rasanya ikut menjawab pertanyaan yg dilontarkan oleh pembawa acara, dan di dalam hati bertekad untuk bisa menjadi kontingen oim quiz tahun depan soalnya keren gitu deh speechless ngeliatnya ihhhh :"")

waktu di balairung aku bertemu kak yuris dan kak utari yang sebelumnya meng- sms aku agar aku menjadi supporter untuk fkm di annex balairung


babak demi babak dilalui sangat sengit, ya walaupun fkm belum berhasil untuk menjadi juara tahun ini :( tapi aku tetap bersyukur karena fkm menang untuk lomba yel-yel kontingen. persaingan sengit terjadi antara fakultas hukum, fakultas ekonomi dan fakultas teknik mereka saling kejar-kejaan nilai.


tibalah babak terakhir yang bisa dibilang harapannya sangat kecil untuk fkm menjadi pemenang, dan ketika pengumuman pemenang pun semua pendukung fkm menangis karena kecewa dengan hasill yang diperoleh :'(


tapi saya sangat saluuuut sekali walaupun kalah semangat dari kontingen fkm masih tinggi dengan dinyanyikannya lagu menerjang badai berulang-ulang kali yaitu untuk membangkitkan semangat juang para pejuang fkm, subhanallah lah pokoknya :"") bangga banget deh bisa jadi bagian dari FKM UI karena itu merupakan cita-cita saya dari SMA mau menang ataupun kalah semangatnya tuh gak ada yang bisa ngalahin. harapan untuk kedepannya semoga pas saya menjadi kontingen oim ui FKM menjadi juara umum ya Allah aamiin :)


tetep semangat wahai warga FKM :):)
ini pas arak-arakan kontingen semangat keunguannya keliatan banget bukan? :)





0 comments:

Post a Comment

 

A Simple Electronical Note Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template