Friday, December 30, 2011

Thanks a lot my Besties ({}) ({})

Hai selamat petang,
kali ini gue mau ngeposting tentang liburan gue yang seru bangeeet bareng sahabat-sahabat gue di SMP atau gue biasa nyebut mereka UNOERS karena dulu waktu smp sehabis UN kita semua kerjaannya main UNO :').

Well sekarang langsung aja deh lanjut ke ceritanya

Seperti biasa kalo liburan pasti pada ngerencanain ngumpul, dan seperti biasa seminggu sebelum ngumpul, sibuk nentuin tempat dan hari yang pas buat ngumpul yaitu lewat sms, bbm, ataupun telepon pokoknya pusing deh, dan apalagi gue karena gue orangnya panikan, rencana ngumpul kali ini adalah ngerjain "Dwi" yang notabene tanggal 24 Desember kemaren ulang tahun dan dia sendiri pesen sama kita semua katanya kalo dia ulang tahun minta di kasih supraise hahaha (ada-ada aja dwi).

H-1
Dan setiap mau ngumpul pasti ada aja kendalanya yaitu waktu, tadinya kan mau ngumpul hari ini berhubung gue belum pulang dari Bandung dan Iwid baru pulang dari Kediri dan jadinya diundur tanggal 27, dan ternyata si Egy pas gue sms gak bisa *maklum cah sibuk* kita-kita gak mau dong kalo Egy gak ikut soalnya semua rencana dia yang buat, akhirnya gue bbm Anida, "nid bujuk Egy dong please supaya besok ikut, lu telepon kek" Anida bales : oke fris sip, lanjut deh ke yang lainnya berhubung gue tukang jarkom langsung deh gue tanyain ke Dewo, Dina, Iwid, Galih, Shinta, Arga. Lalu beberapa menit kemudian pd bales tuh jarkoman gue dan pada bisa kecuali Arga, gue mikir apa dia gak ada pulsa atau dia males soalnya sms sama bbm gue ga dibales (jahat emang) -___- soalnya yg lain juga nanyain kan, akhirnya gue bbm aja si nendra temen sekelasnya di pribadi. G: "nen si arga hp nya aktif ga?" N: " lah emg lu gatau fris kan si arga lagi ke Amerika -_-" G: ha? ke Amerika :o gilaaa gue kaget tuh anak kerjaannya keluar negeri mulu tahun depan gue rasa naik haji -___-. Abis itu gue lgs kasih tau ke yang lain, dan saat yg bersamaan si Anida ngasih tau kalo Egy bisa ikut tgl 27 alhamdulillah Anida emang pahlawan deh :'). Abis itu langsung gue sms Egy dan berunding untuk nentuin ngumpul dan akhirmya fix besok ngumpul di rumah gue jam 10 no ngaret. Egy jarkom ke cowoknya gue jarkom ke ceweknya.

Hari H

hari ini gue bangun kesiangan ya maklum lagi liburan hehe --V pagi-pagi hp gue udah berisik gara-gara di ping ping-in dewo mulu udah tau kesiangan -___-. oh ya si shinta juga sms katanya dia gak bisa ikut soalnya lagi sakit (gws abang :)))* Abis balesin bbm & sms gue langsung mandi karena udah siang, pas gue selesai mandi ada sms dr galih dan katanya dia udah di depan rumah gue, padahal masih setengah 10 (rajin amat ya si galih -__-). Sambil nunggu yang lain gue ngobrol aja sama Galih, gak lama kemudian Dewo, Egy, Iwid pun dateng, loh si Anida sm Dina kok belum dateng padahal udah jam 10:20 -__-, si Dina tenyata mules dia dan Anida pas gue telepon eh malah curhat nanya dia mesti pake baju apaan -__-. Akhirnya Dina sama Anida nyampe rumah gue sekitar jam 11an dan langsung ngomongin rencana buat nanti.

Abis itu kita bikin ucapan selamat ulang tahun pake karton item yg ditulisin pake spidol emas dan digambar macem-macem ada pohon, petir, sendok-garpu, sampe rumus mtk kimia fisika kita cantolin semua disitu dan semua gambar itu berhubungan loh sama dwi hehe, setelah selesai kita semua sholat zuhur, dan kita bagi tim gue-Iwid-Dina bagian beli kado, Dewo-Galih bagian beli tepung dan telor Egy-Anida bagian beli kue, dan semuanya ngumpul di Nusantara. Setelah ngumpul kita semua langsung caw ke rumah Dwi, sesampainya di deket rumah Dwi ternyata Anida lupa bawa korek alhasil gue sm yg lain panik dong, yaudah akhirnya gue sm anida nyari korek ke pos satpam eh ga ada akhirnya kita cari rumah yg lagi ada tukangnya, dan akhirnya dapet juga. Semuanya pd jalan pelan-pelan ke rumah dwi dan nyanyiin lagu Happy Birthday ke Dwi, Dwi bingung dan ke  5 adeknya pun ikutan keluar, Dwi marah-marah karena dia udah rapih dan bilang: "lah katanya mau ke rumah Arga?" Yang lain bilang lah lu emg gatau wi kan Arga lagi ke Amerika hahaha :D, kata Dwi : " Sialan lu semua wkwk -_-" lalu abis itu kita ngajakkin Dwi foto-foto dan pas foto si Dwi di ceplokin telor dan tepung dan di siram air hahaha seru banget deh pokoknya, dan akhirnya Dwi mandi lagi. Berhubung rumahnya Dwi penuh dengan lemari-meja-kursi pesenan keluarganya alhasil sempit kan, akhirnya pada balik lg deh ke rumah gue.

Pas mau ke rumah gue kita semua berenti di depan DTC dan katanya Dwi mau nraktir kita semua Mcd asiiik *eh hehehe sebenernya sih gue gak enak soalnya Dwi punya adek 5 -_-. Dan gue disuruh ke rumah gue duluan bareng Iwid-Dina-Galih. Gak lama kemudian Dwi-Anida-Egy-Dewo nyampe ke rumah gue dan kita makan, btw makasih ya wi :). Dan Dewo membuat kerusuhan karena dia minta tukeran ayam -__-. Setelah selesai makan pada sholat ashar dan abis itu kita main UNO :))). Permainan pertama dimenangin oleh gue sendiri dan yang kalah Galih permainan kedua dimenangkan oleh Galih dan yang kalah Egy, permainan ketiga dimenangkan oleh Egy dan yang kalah Iwid permainan ini sangat sengit karena Galih-Dewo-Iwid sama-sama kuat, permainan terakhir dimenangkan oleh Dina dan yang kalah adalah Anida, sumpah seru bangeet karena kita main sambil ketawa-tawa dan nostalgia sampe gak inget waktu tiba-tiba udah magrib aja. Pokoknya seruu bangeet deh :'))). Dan gak lama kemudian semuanya pada pulang karena takut kemaleman dan pada pamit sama ibu gue, makasih teman-teman buat liburan serunya especially for IWID-ANIDA-DINA-DWI-EGY-DEWO-GALIH :). Walaupun kurang Arga-Shinta-Ilham tetep aja hari ini seru, kapan-kapan lagi yaa :))). I LOVE YOU MY BESTIES :).

0 comments:

Post a Comment

 

A Simple Electronical Note Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template