Tuesday, December 13, 2011

Alhamdulilah, UAS selesai \m/ :D

Aloha, Selamat malam :)

Awalnya gue ngerasa kok cepet banget ya udah UAS aja perasaan kemaren baru aja naik kelas, makanya bisa dibilang UAS kali ini kurang siap bagi gue, hmm btw gue mau curhat nih tentang perjalanan UAS udah yang gue lewatin selama seminggu kemaren...
ALHAMDULILLAH YANG NAMANYA UAS SELESAI JUGA!! *sorry capslock jebol --V*
betapa senengnya hati gue dan pastinya semua murid kelas 11-12 di smanli juga begitu, ya semoga aja gak ada pelajaran yang di bawah kkm atau yang mesti di remedial amin :D, wish us luck guysss 0:)

Oh ya gue mau cerita nih dari awal gue uas, gue dapet ruang 19 tepatnya di kelas XI sos 5 , tapi sebenernya gue gak mau di ruangan itu soalnya lagi-lagi dari dulu selalu kepisah sama temen-temen deket gue. Gue kepisah sama Hening, Fafa, Suci, Ivan, Abid, Zivky, Yoga, Nabila, Tiara, Youan, Ayas, dll bete gak tuh wkwk -__-. Btw gue duduk sama anak kelas X6 dan gue gatau namanya siapa (padahal udah seminggu duduk bareng-_-v) tapi dia biasa dipanggil buluk dan yang jelas dia cowok, dan gue duduk di paling depan    !!. Gimana gak panik coba -___- ah ... ini semua gara-gara nomor absen gue 22 dan letaknya ditengah-tengah -_-.

Dibawah ini adalah laporan semua pelajaran yang gue kerjain pas uas yang pasti kebanyakkan bikin gue frustasi akut and now check this out :

Senin / 5-Desember-2011

Matematika : Stress dikit karena pas dibagian lingkarannya gue lupa rumus -_-, dan berniat untuk minjem piso  wkwk tapi yang lainnya alhamdulillah bisa :)
Agama : soalnya sih lumayan bikin gue ngantuk (ketauan banget suramnya), karena saking ngantuknya soalnya ada 50 gue kerjain cuma 40 -_- untung acut, arin, fitria pas mau ngumpulin  bilang kalo soalnya 50 alhasil yg tadinya udah mau gue kumpulin gue mesti ngerjain 10 soal lagi -__- dan lagi-lagi mesti bawa bawa yang namanya panik wkwk.

Selasa/ 6-Desember-2011

Fisika : Frustasi akut dan mau nangis karena gue cuma bisa ngerjain 23 soal dari 40 sisanya nanya sama nembak -_- *brbambilgolokdangranat* 
PKN : Alhamdulillah lancar yang gue pelajarin keluar :) thanks god :D

Rabu/ 7-Desember-2011

Biologi : Alhamdulillah lancar, tapi ada yang lupa dikit dan gue salah ngisinya :'(
B. Jepang : tersendat rasanya mau minjem patok besi -__- karena gue gatau bahasa jepangnya berenang sama main bola aaah sensei kan belum diajarin, dan gue kira huruf hiragana&katakana keluar ternyata gaada sama sekali padahal gue udah ngafalin susah payah wkwk. kesimpulan : frustasi

Kamis/ 8-Desember-2011

B. Inggris : Alhamdulillah lancar tapi ngantuknya ga nahan pas baca soal wkwk
Penjas : Alhamdulillah lancar pas bagian sea gamesnya , tapi yang lainnya ada yang ngasal *asli miris -_-* apalagi pas bagian voli sama softbol -___-" 

Jum'at/ 9-Desember-2011 

Kimia : Astagfirullah subhanallah allahu akbar mesti nyebut berapa kali gue, gila ini soal atau soal -_- gue stuck di kimia bener bener ga bisa gerak aah ini sih lebih-lebih daripada fisika, aaah gila susah banget pokoknya 100% melenceng dari kisi-kisi :'( masa jawaban gue kebanyakkan D, mau nangis rasanya gara-gara gangerti -_-. Dan gue berniat untuk nelpon ibu gue untuk minta doa restu karena saking frustasinya, sampe ngebuletinnya pun banyak yg keluar garis, ya Allah dosa apa gue sama kimia :'(, dan engga gue doang ternyata hampir satu angkatan bilang begitu -___- semoga nilai gue ga dibawah kkm amin :D-_-
kesimpulan : gue frustasi akut, mual dan pengen muntah :(
B. Sunda : Alhamdulillah, setelah tadi bermabok-mabok dengan unsur-unsur kimia, kali ini ngerjainnya lancar selancar jalan tol lah pokoknya hahaha padahal gue cuma dikit belajarnya :)

Sabtu/ 10-Desember-2011

well biasanya sabtu yang biasanya kita libur atau cuma ekskul doang hari ini kita disibukkan dengan soal sejarah dan tik jadi sabtu kemaren rasanya cepeeeet banget wkwk.

Sejarah : Alhamdulillah lancar. tapi ngebingungin karena penyakit pelupa gue lagi-lagi kambuh -____-      
TIK : lumayanlah, soalnya jawabannya berpola gitu kayanya hehe, makasih Bu Ria ;) sering-sering ya bu hehe --V tapi pas pelajaran ini gue duduknya face to face sama pengawas karena dimajuin banget bangkunya (udah kaya sesi curhatlah pokoknya) wkwk -_- untung pas tik coba pas kimia atau fisika, udah sedia aja gue sama bendera putih -_-

Senin/ 12-Desember-2011

The Last Day of Exam 

B. Indonesia : Alhamdulillah yang ngasal gak sebanyak kimia + fisika -_-. Dan taugak? soal bahasa Indonesia sampe 9 LEMBAR, 9 LEMBAR GUYSSS!! gaul kan? untung gue cukup tidur semalem jadinya ga ngantuk tadi pas ngerjain, pengawas hari ini juga ga kalah gaul kok hehe cukup membangun suasana seru di ruangan gue hehe.
pelajaran terakhir adalah ............ jengjeng ..........
PLH : perasaan udah pengen cepet-cepet selesai aja tanpa ngerjain soal tapi berhubung pengawasnya telat alhasil ruangan gue paling bontot keluarnya (biasanya juga gitu sih) alhamdulillah lancar ya walaupun penyakit lupa gue kambuh lagi tp gapapa yang penting udah berusaha hehe.

AT LAST, akhirnya gue bisa bernafas lega karena selesai juga UASnya,  gue langsung pengen teriak tadinya tp gue mengurungkan niat gue karena takut disangka orang gila wkwk, btw makasih banyak ya yang udah bantuin gue ngatasin penyakit lupa gue pas UAS, buat anak kelas 10nya makasih juga buat lawakkannya, seru bangetlah pokoknya seruangan sama anak X6 hehe. Good Luck buat kalian yang masih ada sehari lagi UASnya hehe semangat yaaa :D

Dagdigdug juga sih buat nunggu nilainya, *optimis fris pasti lu bisa amin* (y). Dan buat anak-anak @Revelioo ruang 19 dan 20  semoga nilai UAS kita bagus semuanya ya amin, tanpa ada yang dibawah kkm satupun amin ya allah amin, WISH US LUCK !! go fighting !! \m/ 

AND NOW, WELCOME HOLIDAY, BE NICE PLEASE :D

> KONBAWA < ^_^

0 comments:

Post a Comment

 

A Simple Electronical Note Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template