Friday, November 18, 2011

My Biodata (•ˆ⌣ˆ•)

Hai Guysssss,
Postingan sebelumnya gue udah ngebahas sedikit tentang diri dan keluarga gue, kalo sekarang gue bikin postingan bisa dibilang biodata juga sih hehe cuma lebih lengkap kayanya hehe, and now let's check this out !!


Nama Lengkap         : Friska Putri Amalia
Nama Panggilan       : Friska
TTL                           : Jakarta, 10 Maret 1995 
Kelas                         : XI-IPA 1 / @Revelioo
Sekolah                     : SMAN 5 Depok
Hobi                           : Membaca dan Mendengarkan Musik
Cita-cita                     : Dosen/Guru dan Ahli Statistika amin 0:)
Umur                          : 16 tahun (masa labil)


Jengjeng selanjutnya dibawah ini adalah tentang kelakuan dan sifat GUE ...
Check This Out Guyssss!!

         Gue orangnya sebenernya biasa-biasa saja sama seperti manusia lainnya tapi badan gue it's very FAT -_- well walaupun begitu gue tetap bangga jadi diri sendiri *sokbangetceritanya* no body perfect guys ;))). Gue itu bisa dibilang orang terlelet diantara temen-temen gue yang lainnya makanya gue sering kena omelan gara-gara lelet -_- kayanya kalo mau ngapa-ngapain itu rasanya lamaaaa banget *mungkin faktor badan juga kali ya* (dibaca berat badan). Ditambah lagi gue adalah bisa dibilang orang  paling panik di smanli *pdbanget* -_- kalo gue lagi panik semua orang bisa gue bikin jadi bingung dan panik juga wkwkwk pokoknya i'm the most person of panic lah -_-. Tapi walaupun begitu bagi sebagian orang bilang katanya gue lucu kaya boneka  *mungkin gara gara gendut kali yeee* ramah easy going baik dan sabar kalo lagi dicengin sama temen hehehe (ini katanya loh + numpang curhat dikit ), gue sadar manusia emang ga ada yang sempurna so pasti ada yang bilang gue ngeselin nyebelin juga hehe *no offense*. Maaf ya teman-teman :), Oh ya saya juga tomboy loh orangnya sering banget nonton pertandingan sepak bola sampe sampe kadang suka update tentang berita sepak bola terutama berita tentang CHELSEA FC, ~KEEP THE BLUE FLAG FLYING HIGH~ :D anehnya gue kan perempuan tapi gak seperti perempuan pada umumnya karena gue gak suka dandan gue juga heran, orang tua gue sampe bingung soalnya gue beda banget 360 derajat loh sama adek gue yang notabene feminim banget -_-. Hobi gue ketika frustasi adalah NYANYI tapi nyanyiannya gak pernah sampe abis paling nyanyi sepatah dua kata doang hampir setiap hari gue lakuin kegiatan ini dimanapun kalo lagi stress, belajar disekolah sekalipun saya juga nyanyi tapi pelan-pelan --" itung itung ngilangin stress lah hehehehe :D. Gue pengen banget banget banget liburan wisata ke Inggris karena pengen ke Stamford Bridge (Stadion Chelsea) supaya ketemu pujaan hati saya Frank Lampard *loh (?). Di bawah ini adalah foto pemain sepak bola sekaligus pujaan hati gue yang tertunda hehehe :D ganteng kan?

Frank Lampard

Logo Chelsea FC
Oh ya selain itu gue juga penyuka Doraemon sama Patrick loh soalnya mereka gendut kaya gue lucu bangeeet deh pokoknya, sebenernya gue juga suka sama adalah gaperlu dipublish juga soalnya gapenting hahaha dianya juga udah ke laut mungkin *ea ea galau kan gue* hahaha keep woles fris, btw dari pada ngebahas yang itu mending mikirin kapan lu kurus fris hahaha, udah deh segini aja :D. Well at last, semoga keinginan gue buat kurus dan ke Inggris khususnya Stamford Bridge untuk ketemu Frank Lampard bisa terwujud ya suatu saat nanti amin hehe, thanks guyss :D. 

0 comments:

Post a Comment

 

A Simple Electronical Note Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template