Tuesday, November 8, 2011

About Me and My Beloved Family

Hi, guys salam kenal
Pertama-tama saya mau ngucapin terima kasih sama Ibu Ria, karena berkat tugas dari beliau saya jadi punya blog hehehe, jadi bisa sharing pengalaman deh hehe, makasih ya bu, oke lanjut keperkenalan diri dan keluarga saya, hai hai
Nama saya Friska Putri Amalia,
It's Me
saya dilahirkan pada tanggal 10 Maret 1995 dan umur saya 16 tahun. Saya merupakan anak pertama dari dua bersaudara, adik saya bernama Tiara Roroputri Aprilia yang sekarang berumur 12 tahun dan bersekolah di SMPN 2 Depok kelas 7.

Adikku Tiara

Saya beserta keluarga bertempat tinggal di daerah Sawangan dekat pusat perbelanjaan di tengah kota Depok.
Kesibukan yang saya alami setiap harinya bisa dibilang sangat padat karena saya mengikuti beberapa les tambahan setiap pulang sekolah setiap harinya, walaupun begitu badan saya tak kunjung kurus *eh.. Walaupun begitu saya juga termasuk aktif dalam mengikuti kegiatan ekstrakulikuler di sekolah, ekskul yang saya ikuti adalah SC Matematika dan KIR&GS, saya tertarik pada kedua ekskul ini karena banyak pelajaran positif yang dapat saya ambil. Kedua orang tua saya sangat mendukung setiap aktivitas positif yang saya lakukan, tetapi kadang saya suka mengeluh karena terlalu banyak menghabiskan waktu di luar daripada di rumah. Jadi waktu belajar sayapun ikut berkurang :(
Sedikit tentang masa kecil saya, dulu saya pernah kurus loh (tapi dulu pas bayi) --V. Waktu kecil saya sangat senang sekali menyanyikan lagu anak-anak. Ketika berumur 3 tahun saya sudah bisa membaca dan berhitung, ibu saya selalu mengajarkan saya membaca dan ayah saya selalu mengajarkan saya berhitung.
Saya pertama kali mengenyam pendidikan di TK ISLAM AL-MUHAJIRIN dan saya langsung duduk di kelas 0 besar karena badan saya besar (?)  setelah itu saya melanjutkan sekolah ke SDN Depok Jaya 2 yang letaknya ngga jauh dari TK saya (sebelahan) selama 6 tahun saya banyak mendapatkan bekal ilmu yang akan digunakan hingga sekarang. Setelah itu saya melanjutkan pendidikan ke SMPN 2 Depok yang bisa dibilang sekolah favorit saya karena disitu banyak terdapat kenangan manisnya walaupun jeleknya juga ada :') selama saya bersekolah di sini saya aktif dalam OSIS dan Basket. Pokoknya masa-masa SMP the best deh !! karena di SMP saya nemuin teman spesial *eh hehehehe, SMP seru abis deh B). Dan sekarang ... jengjeng saya udah SMA dan bersekolah di SMAN 5 Depok Sebenernya saya sedih juga karena tadinya saya kepingin masuk smansa atau gak smanti berhubung saya lagi gak hoki, jadi terdampar deh di smanli, tapi sedih karena kepisah sama sahabat-sahabat saya :'(, ya tapi mau gimana lagj hehe, ngomongin SMA, sejauh ini masa SMA menurut saya gak kalah seru sih sama SMP tapi yang bikin gakuat ya banyak tugas (namanya juga pelajar fris -__-) hehehe. Apalagi waktu masih kelas 10 kayanya hidup ga ada beban gitu hehe, waktu kelas 10 kelas saya adalah kelas 10.9 atau biasa dibilang @exponine (x point nine) anaknya sih seru-seru banget apalagi anak laki-lakinya keep gaul dan keep kece guys :))))), sekarang saya sudah naik ke kelas 11 ngambil program IPA, tepatnya sekarang saya kelas 11 IPA 1 / @revelioo anak-anaknya gak kalah seru sama 10.9 tapi ngeri soalnya anak-anak di IPA 1 pinter-pinter semua hehe, kalo saya gak tau deh mungkin hoki aja kali ya bisa masuk IPA 1 soalnya kadang suka mikir kalo saya itu salah milih jurusan hehehe -_- .  Pokoknya masa SMP sama SMA emang masa yang paling seru guyss, hm intinya selama masih masa remaja hidup ini harus dibawa santailah jangan dibawa ribet.

Oh ya mengenai diri saya, saya itu bisa dibilang cewek tomboy soalnya saya sangat menyukai sepak bola terutama Chelsea FC selain itu saya juga sangat fanatik dengan warna biru dan doraemon hehehe, kebanyakkan orang bilang saya itu lucu soalnya tangannya gendut-gendut kaya anak bayi -_-" tapi disisi lain saya orangnya pelupa dan panikkan loh makanya saya kadang suka ribet sendiri kalo mau kemana-mana. Hobi saya adalah baca novel dan dengerin musik sambil nyanyi, nyanyi adalah salah satu kegiatan yang bisa dibilang penghilang stress bagi saya hehe. Karena setiap hari saya stress dengan tugas dan ulangan yg segitu banyaknya -__-, btw sableng-sableng gini saya juga mempunyai motto hidup loh *sok bijak banget gue* ini dia motonya "jika anda terus berdoa dan berusaha pasti keinginan yang kita inginkan akan terkabul ". Tentang keluarga saya, saya merasa beruntung loh memiliki kelurga seperti sekarang ini, bagi saya keluaga adalah segalanya deh pemberi semangat terbesar makanya saya sangat sayang pada mereka.
Oh iya di bawah ini adalah foto keluarga saya loh 
My Family :)
At last, kalo mau tahu tentang biodata saya tunggu post saya selanjutnya yaa :) terima kasih salam kenal :D \m/

0 comments:

Post a Comment

 

A Simple Electronical Note Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template